Terungkap Lagi! Lee Jong Hyun CN BLUE Juga Pernah Melakukan Obrolan Mesum Dengan Jung Joon Young

Rizki Adis Abeba Jumat, 15 Maret 2019 06:15:57
Lee Jong Hyun terlibat skandal obrolan mesum dengan Jung Joon Young. (dok.6.viki.io)

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi nama penyanyi idola Korea yang terungkap terlibat dalam skandal obrolan mesum dengan Jung Joon Young. Pada Kamis (14/03), acara berita 8 O’Clock News di SBS membeberkan isi percakapan personel CNBLUE, Lee Jong Hyun, dengan Jung Joon Young yang berisi muatan foto dan video yang diambil secara ilegal.

Percakapan antara Lee Jong Hyun dan Jung Joon Young tidak dilakukan di dalam grup, namun di ruang obrolan pribadi. Dalam potongan obrolan tersebut, Lee Jong Hyun memberi tahu Jung Joon Young bahwa ia baru berhubungan dengan seorang wanita.

“Kemarin saya *** (berhubungan seksual) dengan (nama disamarkan),” kata Lee Jong Hyun. “Bagus. Lain kali kenalkan padaku,” balas Jung Joon Young.

Di lain obrolan, Lee Jong Hyun meminta Jung Joong Young mengirimkan gambar wanita yang sesuai dengan kriterianya. “Kirimkan aku wanita, cepat,” kata Lee Jong Hyun. “Siapa yang harus saya kirimkan?” balas Jung Joon Young. Lee Jong Hyun membalas jika ia ingin wanita yang belum pernah berhubungan badan dengan Jung Joon Young, namun jika tidak ada maka ia minta yang cantik.

Tidak hanya sampai di situ, di lain obrolan Lee Jong Hyun kembali meminta agar Jung Joon Young memperkenalkannya dengan wanita yang sesuai keinginannya. “Apakah kau punya yang muda, cantik, dan baik? Seseorang yang enak untuk diajak bermain (simbol tertawa),” tulis Lee Jong Hyun.

Terungkapnya bukti percakapan ini otomatis akan menyeret nama Lee Jong Hyun ke pusara kasus yang semakin menggurita ini. Dan seperti halnya Yong Junhyung yang sempat dibela oleh agensi bahwa ia tidak pernah terkait dengan obrolan mesum dengan Jung Joon Young, agensi Lee Jong Hyun, FNC Entertainment juga sempat membantah jika ada personel CN BLUE yang terlibat dalam kasus ini.

Terkuaknya fakta ini membuat publik menduga tidak lama lagi Lee Jong Hyun pun akan menyatakan pengunduran diri dari CN BLUE juga pensiun dari dunia hiburan. 


(Riz/ind)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.