Waralaba Aori Ramen Putuskan Kontrak dengan Seungri Usai Skandal Grup Chat

Agestia Jatilarasati Jumat, 15 Maret 2019 16:30:23
Warga dan penggemar memboikot kedai mi ala Jepang milik Seungri. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Skandal grup chat yang melibatkan Seungri berdampak besar bagi bisnisnya, salah satunya adalah kedai Aori Ramen yang langsung terlihat sepi usai kasus ini terkuak. Dilaporkan Korea Times pada Rabu (13/3), warga dan penggemar memboikot kedai mi ala Jepang milik Seungri itu setelah terkuaknya skandal grup chat. 

Media Joongang Ilbo yang telah melakukan kunjungan ke Aori Ramen di Hongdae sekitar pukul 12 siang KST pada 12 Maret lalu melaporkan bahwa kedai tersebut sangat sepi meski di jam makan siang. Menurut laporan itu, hanya tiga meja yang terisi selama kunjungan mereka. Ironisnya, meja tersebut diisi turis.

Alhasil, perusahaan waralaba Aori Ramen, Aori FNB, memutuskan mengakhiri hubungan kerja sama dengan Seungri dan Yuri Holdings. Pada Kamis (14/3), Aori FNB merilis pernyataan resmi melalui Instagram mereka.

Seungri (Kpopmap)
Seungri (Kpopmap)

"Kantor pusat kami telah menata kembali setelah Lee Seung Hyun (nama asli Seungri) mengundurkan diri dari posisi CEO-nya karena pendaftaran militernya yang akan datang. Oleh karenanya, untuk memastikan bisnis waralaba ramen tersebut stabil, Aori FNB menyewa spesialis manajemen baru dan mengadakan pertemuan perencanaan dengan pemilik toko dan menawarkan kompensasi pada mereka. Bergantung pada situasinya, mereka bermaksud menawarkan kompensasi lebih lanjut pada pemilik toko nanti. Untuk melindungi merek toko waralaba Aori Ramen, kami telah memutuskan untuk menghentikan semua hubungan dengan Seungri dan Yuri Holdings serta membuat awal yang baru," tulis Aori FND, seperti dilansir Soompi.

Seperti diketahui, dari 43 toko waralab Aori Ramen yang tersebar, tidak semuanya adalah milik Seungri dan keluarganya. Untuk meminimalkan dampak pada toko-toko lain yang bukan milik Seungri, Aori FNB telah memutuskan untuk menutup toko-toko yang memiliki koneksi dengan pria kelahiran 1990 itu.

"Karena berita ekstrem, toko-toko yang telah bekerja keras dan tidak memiliki koneksi ke berita mendapat kerusakan. Kantor pusat Aori Ramen akan melakukan yang terbaik untuk memastikan meminimalkan kerusakan pada para pemilik toko waralaba yang tidak bersalah,” kata Aori FNB melanjutkan.

Mereka sekali lagi meminta pengertian dari semua pelanggan yang telah mencintai Aori Ramen. Perusahaan akan terus bekerja untuk meningkatkan rasa dan kualitas mereka.

(ges/bin)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.