Lee Jong Suk Belajar Dari Kegagalan Romance is a Bonus Book

Rizki Adis Abeba Senin, 18 Maret 2019 13:30:10
Lee Jong Suk (i.pinimg)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sedikit kecewa karena Romance is a Bonus Book tidak mampu mencapai rating maksimal di episode terakhir pada Minggu (17/3) kemarin, Lee Jong Suk mencoba memetik hikmah di baliknya. Menurutnya, pengalaman bermain di Romance is a bonus Book membuatnya belajar untuk tidak terlalu keras terhadap dirinya dan ambisinya.

“Yang saya tahu pasti, dengan memainkan Cha Eun Ho saya belajar untuk sedikit lebih santai saat berakting dan saya merasa seperti akhirnya saya tahu bagaimana menampilkan semua yang saya punya,” ungkap Lee Jong Suk dalam surat yang ditulis di instagramnya pada Senin (18/3).

Lee Jong Suk tak memungkiri, ada kalanya ia terlalu ambisius sehingga menekan dirinya terlalu keras demi mencapai keinginannya. Namun kini ia belajar untuk melihat hal dengan sudut pandang berbeda.

“Ada saat ketika saya terus merasa kecewa pada diri saya sendiri karena keinginan sederhana untuk melakukannya dengan baik membuat saya tertekan dan menyulitkan saya. Tetapi melalui drama ini, saya belajar bagaimana cara melebur ke dalam karakter saya. Saya mulai melihat berbagai hal secara berbeda dan saya merasa sudah lebih dewasa,” urai Lee Jong Suk panjang lebar.

Setelah serial Romance is a Bonus Book berakhir, Lee Jong Suk meminta penggemar untuk sedikit bersabar untuk menantikan kembali kemunculannya di proyek serial drama lainnya karena dia berencana untuk segera menjalani wajib militer.

“Seperti yang ditulis penulis skenario, saya akan menjadi nama yang akan kalian pikirkan ketika mengalami hal-hal sulit. Saya akan menjadi seperti pohon, yang berakar di hati kalian dan memiliki cabang dan daun yang terus bertumbuh dan berbunga. Saya berharap kalian senantiasa sehat. Dan saya akan selalu mencintai kalian,” tandas Lee Jong Suk.

(riz/ari)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore