Suho Berjanji EXO Tetap Menjadi Pusat Kehidupannya Meskipun Hal Ini Terjadi

Rizki Adis Abeba | 18 Maret 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pimpinan grup EXO, Suho, tampil modis dan memesona dalam sesi pemotretan untuk sampul majalah Grazia edisi April. Sementara itu dalam sesi wawancara, Suho mengungkapkan ketertarikannya pada dunia akting juga makna EXO bagi dirinya.

Suho tak memungkiri sebagai seorang yang bergelut di dunia hiburan, banyak kesempatan yang menggodanya untuk mencoba bidang lain selain musik. Akting menjadi salah satu hal yang paling menarik perhatiannya. “Saya pribadi mempunya ambisi untuk berakting, itulah sebabnya mengapa saya membintangi beberapa film dan drama musikal,” ungkap Suho.

Meski mempunyai kesempatan luas untuk terjun lebih dalam sebagai aktor atau terjun ke bidang pekerjaan seni lainnya, Suho berjanji tidak akan mengubah dirinya sebagai Suho, si pimpinan grup EXO. Sebab, bagi Suho EXO adalah pusat kehidupannya.

“Hal itu tidak akan mengubah fakta bahwa saya adalah anggota EXO. Saya rasa karena saya adalah Suho EXO, maka saya mendapat undangan dari berbagai acara fesyen di luar negeri dan banyak orang di luar negeri yang mengenali saya. Itulah sebabnya saya tidak bisa mengelak, karena EXO adalah pusat kehidupan saya,” aku Suho penuh bangga.

Suho juga mengungkap hal kecil yang membuatnya merasa bahagia. Menurut Suho, ia selalu merasa bahagia setiap kali, “Bersiap-siap tidur setelah menghabiskan waktu santai dengan maksimal,” ungkap Suho.

Saat ini Suho bersama EXO sedang bersiap meluncurkan acara variety show terbaru mereka yang berjudul Sim For You.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait