Jika Diterima, Minho SHINee Segera Memulai Wajib Militer Bulan Depan

Rizki Adis Abeba | 18 Maret 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Key, Minho menjadi personel SHINee selanjutnya yang akan menunaikan wajib militer. Pada Senin (18/03) berembus kabar bahwa Minho telah mendaftar untuk bergabung di Korps Marinir Republik Korea pada akhir Januari lalu. Namun saat ini status Minho masih menunggu pengumuman penerimaan korps marinir.

Jika berhasil diterima di Korps Marinir Republik Korea, menurut rencana Minho akan mulai menjalani wajib militer pada pertengahan bulan April mendatang. Seorang sumber mengatakan, menjadi bagian dari korps marinir memang telah menjadi cita-cita Minho sejak lama.

“Sudah sejak lama, Minho berencana mendaftar wajib militer sebagai bagian dari korps marinir. Dia mencari kesempatan untuk memenuhi tugas wajib militer sebagai bagian dari marinir, seperti yang dia inginkan,” ungkap seorang sumber.

Minho menjadi personel SHINee ketiga yang menjalani wajib militer. Onew memilih menjadi tentara aktif sejak Desember lalu, disusul Key yang memilih mendaftar wamil sebagai bagian dari korps musik militer Korea pada Maret lalu. Sementara itu Taemin sebagai personel termuda SHINee masih menikmati masa kebebasan dan eksistensinya di panggung hiburan.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait