Extreme Job Cetak Rekor, Ryu Seung Ryong: Menyenangkan Melihat Penonton Bahagia

Agestia Jatilarasati | 19 Maret 2019 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Extreme Job menjadi sensasi baru di industri perfilman Korea Selatan. Pasalnya, film komedi aksi ini memecahkan rekor film dengan pendapatan tertinggi di negerinya, yakni 135,9 miliar won atau sekitar 1,7 triliun rupiah dengan jumlah angka penonton telah menembus 16 juta.

Tak hanya itu, ikut mengantar sang bintang utama, Ryu Seung Ryong (48), mencatat sejarah baru. Apa itu?  

Namanya mungkin kurang akrab di telinga pencinta drama Korea, namun Ryu Seung Ryong adalah aktor film sukses. Film-filmnya bukan hanya langganan box office tapi juga menempati daftar 10 film Korea terlaris sepanjang masa. Seperti Masquerade (2012) yang berada di posisi ke-9, Miracle in Cell No. 7 dengan 12,32 juta penonton di peringkat ke-7, lalu The Admiral: Roaring Currents (2014) dengan 17,61 juta penonton yang berada di puncak dan saat ini masih dibayangi Extreme Job di bawahnya dengan lebih dari 16 juta penonton. 

Alhasil dengan pencapaian Extreme Job yang juga luar biasa, Ryu menjadi aktor Korea Selatan pertama yang berhasil merangkul lebih dari 10 juta penonton melalui 4 film. Publik melabelinya “aktor dengan jaminan film laris”. 

“Sangat menyenangkan bagi saya untuk melihat penonton tertawa dan merasa bahagia. Saya tidak bisa mengatakan apa pun kecuali ‘terima kasih’ (karena telah menonton film yang saya bintangi),” ucap Ryu. 

(ages / gur)
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait