Penampilannya Selalu Necis, Penampilan Lee Jong Suk Mencuri Perhatian

Yuriantin Rabu, 20 Maret 2019 23:15:14
Penampilannya Selalu Necis, Penampilan Lee Jong Suk Mencuri Perhatian (dok. USB Data)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain kemampuan akting, penampilan fisik Lee Jong Suk mencuri perhatian. Dengan ciri khas bentuk wajah yang kecil dan bibir tebalnya, Lee dijuluki memiliki wajah yang sempurna dan tampan. Ia pernah mencoba berbagai model rambut. Namun ia paling identik dengan model rambut berponi belah tengah. 

Lee Jong Suk setia dengan warna rambut cokelat kemerahan. Ia pernah mengubah warna rambutnya pada 2013, mengecatnya pirang kekuningan. Ia juga punya pengalaman unik soal gaya rambut kala syuting serial Pinocchio (2014). Dalam salah satu adegan, ia harus mengenakan wig. 

Penampilannya Selalu Necis, Penampilan Lee Jong Suk Mencuri Perhatian (dok. SBS)
Penampilannya Selalu Necis, Penampilan Lee Jong Suk Mencuri Perhatian (dok. SBS)

"Setelah memakai wig dalam waktu yang lama untuk syuting, rambut depan saya mulai rontok. Saya sangat stres. Dan penampakan rambut (dengan wig) itu jauh lebih buruk dibanding yang saya bayangkan," beri tahu Lee. Untungnya, ia tak sering mengubah gaya rambut demi peran. 

Untuk gaya busana, aktor kelahiran 14 September ini selalu tampil modis. Semua busana yang menempel di tubuh Lee terlihat pas dengan posturnya. Penampilannya selalu necis. Layaknya pria yang hadir di acara resmi, Lee kerap memakai setelan jas dengan pantofel saat menghadiri acara formal. Dalam beberapa kesempatan, ia mengganti jas dengan mantel. 

Lee sedikit bereksperimen dengan memilih mantel bermotif atau atasan beraksen unik. Seperti dalam pameran koleksi label Alexander McQueen pada Oktober 2018.

Penampilannya Selalu Necis, Penampilan Lee Jong Suk Mencuri Perhatian (dok. Soompi)
Penampilannya Selalu Necis, Penampilan Lee Jong Suk Mencuri Perhatian (dok. Soompi)

Lee membalut tubuhnya dengan jas hitam bercorak bunga pada kedua sisinya. Saat menghadiri pergelaran busana atau jumpa temu penggemar, Lee sesekali mengenakan sneaker dan jin. 

(yuri / gur)


Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore