Seungri Bantah Sediakan Kokain dan PSK pada Pesta Ulang Tahun di Philipina

Rizki Adis Abeba | 21 Maret 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seungri kembali dipojokkan dengan munculnya kesaksian dari informan anonim mengenai perilaku Seungri yang melakukan pesta narkoba dan menggunakan jasa prostitusi ketika menggelar pesta ulang tahunnya pada Desember 2017 silam.

Dalam berita yang dirilis ekslkusif oleh 8 O'Clock News di MBN pada Rabu (20/3), sang informan mengungkapkan Seungri menggelar pesta ulang tahunnya pada Desember 2017 di Palawan, Philipina. Dalam pesta itu, Seungri menyediakan jasa pekerja seksual untuk melayani tamu-tamu undangannya. Pesta tersebut juga diwarnai dengan pesta narkoba jenis kokain dan menghabiskan biaya hingga ratusan juta won.

Dalam berita tersebut disebutkan pula bahwa beberapa pekerja seks yang didatangkan di pesta ulang tahun Seungri tersebut kini juga menjalani pemeriksaan di kepolisian Seoul.

Menanggapi berita ini, melalui pengacaranya Seungri mengatakan ingin bertemu langsung dengan sang informan. “Saya ingin bicara dengan sang informan secara langsung,” bilang Seungri melalui kuasa hukumnya. Seungri membantah semua tuduhan tersebut dan menyatakan siap melakukan tes dengan detektor kebohongan.

Saat ini Seungri masih terus mengikuti proses hukum yang berjalan. Di sisi lain, permohonan Seungri untuk menunda pendaftaran wajib militer disetujui oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer Korea. Seungri punya waktu tiga bulan untuk menyelesaikan kasus hukumnya sebelum kembali menghadapi deadline wajib militer pada 25 Juni mendatang.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait