Ini Permintaan Maaf Jung Joon Young kepada Korban Foto dan Video Ilegalnya

Rizki Adis Abeba | 21 Maret 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jung Joon Young kembali muncul di depan pers pada Kamis (21/03). Jung Joon Young diketahui akan menuju ke kantor Pengadulan Distrik Pusat Seoul pada pukul 9.30 waktu Korsel di mana pengadilan akan menentukan keabsahan surat perintah penangkapan terhadap dirinya.

Jung Joon Young sempat berhenti dan memberi pernyataan di hadapan awak media yang telah menunggunya. Jung Joon Young sekali lagi meminta maaf atas semua perbuatan kriminal yang sudah dilakukan dan merugikan banyak orang.

“Saya sungguh meminta maaf. Saya sudah melakukan tindakan kriminal yang tidak bisa dimaafkan. Saya mengakui semua tuduhan terhadap saya,” bilag Jung Joon Young sambil tertunduk.

Jung Joon Young juga mengaku tidak akan melawan semua keputusan hukum dan akan menjalani proses investigasi dengan sebaik-baiknya. “Mengenai keputusan penangkapan hari ini, saya tidak akan merasa keberatan dengan tuntutan tim investigasi dan mengikuti keputusan pengadilan dengan rendah hati,” aku Jung Joon Young.

Terakhir, Jung Joon Young mengucapkan permintaan maafnya lagi kepada pihak-pihak yang terkena imbas secara langsung dan tidak langsung atas semua perbuatan buruknya.

“Sekali lagi saya menundukkan kepala dan meminta maaf kepada para wanita yang menjadi korban aksi saya, kepada para wanita yang terkena tuduhan berdasarkan rumor tidak benar yang beredar secara daring, dan kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan kasih sayang sepanjang karier saya. Mulai saat ini saya akan terus mengikuti proses investigasi dan proses hukum dengan baik sambil merenungkan semua tindakan ini seumur hidup saya. Maaf,” pungkas Jung Joon Young.

Surat perintah penangkapan terhadap Jung Joon Young dikeluarkan oleh polisi pada Selasa (19/03), menyusul proses pemeriksaan kedua yang dijalani Jung Joon Young pada 17-18 Maret lalu. Hari ini jaksa penuntut akan mendengarkan pernyataan dari Jung Joon Young dan pihak kepolisian sebelum mengambil keputusan final terhadap penangkapan Jung Joon Young.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait