Sungyeol INFINITE akan Memulai Wajib Militer Minggu Depan

Rizki Adis Abeba | 21 Maret 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Infinite, Sungyeol, mendadak mengumumkan rencana wajib militer. Pada Kamis (21/3), agensi Woollim Entertainment membenarkan bahwa Sungyeol telah memutuskan menjalani wajib militer mulai minggu depan.

“Sungyeol akan mulai wajib militer pada 26 Maret mendatang. Hari ini, dia berencana menyampaikan kabar ini secara pribadi kepada penggemar dengan menulis pesan,” beri tahu agensi Sungyeol.

Namun tidak seperti beberapa artis yang menggelar acara perpisahan singkat dengan penggemar dan media sebelum masuk ke asrama militer, Sungyeol memilih untuk tidak melakukan seremoni tersebut. Ia meminta agensi untuk merahasiakan waktu dan lokasi wajib militer.

“Dan berdasarkan keinginan pribadinya, waktu dan lokasi wajib militer Sungyeol akan dirahasiakan. Hanya teman-teman dan keluarga dekat yang akan menemaninya,” beri tahu agensi Sungyeol lagi.

Menurut agensi Sungyeol akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Sungyeol sendiri menjadi personel Infinite kedua yang menjalani wajib militer setelah sang leader, Sungyu. Setelah Sungyeol, Dongwoo disebut-sebut sebagai personel Infinite ketiga yang akan menunaikan wajib militer.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait