Minho SHINee Segera Jalani Wamil Sebagai Anggota Marinir

Rizki Adis Abeba Kamis, 21 Maret 2019 17:45:23
Minho SHINee segera jalani wajib militer. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Cita-cita Minho SHINee untuk menjalani wajib militer sebagai tentara Korps Marinir akan segera terwujud. Pada Kamis (21/03) Minho dinyatakan lulus seleksi penerimaan Marinir. Minho akan memulai wajib militer di Pusat Pelatihan Marinir di Pihang, Provinsi Gyeongsang Utara, pada 15 April mendatang.

Minho SHINee diketahui mendaftar wajib militer di Korps Marinir sejak Januari lalu. Seorang sumber mengatakan Minho memang pernah bercita-cita menjadi anggota marinir Korea sehingga ia melamar wajib militer di kesatuan tentara Angkatan Laut tersebut.

Minho SHINee (Aceshowbiz)
Minho SHINee (Aceshowbiz)

“Sudah sejak lama, Minho berencana mendaftar wajib militer sebagai bagian dari korps marinir. Dia mencari kesempatan untuk memenuhi tugas wajib militer sebagai bagian dari marinir, seperti yang dia inginkan,” ungkap seorang sumber.

Sama sepeti Key, Minho juga akan merilis sebuah single menjelang waktu wajib militer. Agensi SM Entertainment memastikan Minho akan merilis lagu single berjudul “I’m Home” melalui kanal musik digital SM Entertainment, SM STATION.

Selain merilis single solo, Minho SHINee juga berencana menjumpai penggemarnya di panggung encore dari tur jumpa penggemar “The Best CHOI’S MINHO” pada 30 Maret di Hwajung Gymnasium di Universitas Korea.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.