Kang Daniel Resmi Ajukan Penghentian Kontrak Eksklusif dengan LM Entertainment

Rizki Adis Abeba Kamis, 21 Maret 2019 18:45:23
Upaya penyelesaian konflik antara Kang Daniel dengan agensinya, LM Entertainment, tampaknya menemui jalan buntu. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Upaya penyelesaian konflik antara Kang Daniel dengan agensinya, LM Entertainment, tampaknya menemui jalan buntu. Pada Kamis (21/03), perwakilan hukum Kang Daniel, Yulchon LLC, mengeluarkan pernyataan resmi mengenai keinginan Kang Daniel untuk mengakhiri kontrak dengan LM Entertainment.

“Yulchon LLC, yang secara hukum mewakili penyanyi idola Kang Daniel, telah mengajukan pembatalan kontrak eksklusif dengan LM Entertainment kepada Pengadilan Pusat Distrik Seoul pada 21 Maret,” ungkap perwakilan kuasa hukum Kang Daniel.

Kang Daniel akhirnya mengungkap hal yang menjadi sumber permasalahan antara dirinya dengan agensi. Jika sebelumnya Kang Daniel hanya menyebut persoalan dengan agensi dipicu karena agensi melarang dirinya mengelola akun media sosial, kini Kang Daniel juga menyatakan bahwa agensi telah melakukan pelanggaran terkait kontrak eksklusif demi mendapatkan keuntungan tanpa sepengetahuan dirinya.

Kang Daniel (Soompi)
Kang Daniel (Soompi)

“Kami telah mengonfirmasi bahwa LM Entertainment telah dengan jelas melanggar kontrak eksklusif antara perusahaan dengan Kang Daniel dengan mengalihkan hak dari beberapa bagian kontrak eksklusif ke pihak ketiga demi mendapatkan kompensasi tanpa persetujuan Kang Daniel, kemudian memulai kontrak bisnis dengan pihak ketiga ini,” jelas Yulchon LLC.

Jika Kang Daniel mengajukan pembatalan kontrak dengan LM Entertainment, lantas bagaimana nasib rencana debut Kang Daniel? Tim kuasa hukum mengatakan umumnya kasus penghentian kontrak dengan agensi bisa diselesaikan dalam waktu satu hingga dua bulan. “Dan jika pengajuan penghentian kontrak disetujui, Kang Daniel bisa segera memulai kegiatan promosinya sendiri,” jelas Yulchon LLC.

Kang Daniel juga menyampaikan permintaan maafnya kepada penggemar atas munculnya kasus ini sehingga penggemar harus merasa khawatir dan juga bertanya-tanya soal debut solo Kang Daniel yang belum menemui kejelasan.

“Kang Daniel merasa sangat bersalah kepada penggemarnya dan kecewa bahwa situasi ini meningkat menjadi perselisihan hukum secara penuh. Dia berharap kasus ini bisa diselesaikan secepat mungkin,” tandas perwaklan Kang Daniel

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.