Jin Mengungkap Rahasia di Balik Album BTS yang Selalu Berkualitas

Rizki Adis Abeba | 21 Maret 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di saat banyak penyanyi idola mengeluhkan kurangnya waktu beristirahat, personel BTS, Jin, mengungkap fakta tentang bagaimana agensi Big Hit Entertainment memperlakukan artis-artisnya dengan sangat manusiawi. Jin mengungkapkannya dalam siaran Naver V Live, di mana ia juga memberikan informasi mengenai album terbaru BTS kepada penggemar.

Awalnya Jin menjawab berbagai pertanyaan mengenai rencana comeback BTS selanjutnya. Jin tidak bisa memberikan bocoran detail mengenai album baru BTS, namun ia menjanjikan sesuatu yang spesial tentang album terbaru BTS.

“Koreografinya bagus, lagunya juga bagus. Saya belum tahu bagaimana video musiknya karena belum keluar. Yang pasti akan ada sesuatu yang spesial,” ungkap Jin.

Ketika ada penggemar meminta agar Jin dan juga personel BTS lainnya beristirahat dan menjaga kesehatan mereka mengingat jadwal kegiatan yang padat, Jin memastikan kepada penggemar agar tidak perlu mengkhawatirkan hal ini karena agensi mereka telah melakukan pembagian waktu yang pasti untuk beristirahat.

“Agensi sudah mengalokasikan dua pertiga waktu kami untuk bekerja dan mempersiapkan comeback, dan sepertiga waktu untuk beristirahat dan membuat konten untuk Army (penggemar BTS),” ungkap Jin.

Jin dengan bangga mengatakan kebijakan agaensi yang selalu menjaga waktu istirahat para artisnya ini lah yang menjadi rahasia dalam menjaga kualitas album BTS. “Saya rasa inilah sebabnya mengapa album kami mempunyai kualitas yang bagus. Agensi kami menerapkan strategi yang bagus, ini cerdas. Agensi kami cukup cerdas (dalam membagi waktu),” puji Jin.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait