Ini Reaksi Jennie Blackpink Ketika Disebut Sebagai MANUSIA CHANEL

Rizki Adis Abeba | 22 Maret 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennie Blackpink atau Jennie Kim dikenal sebagai penggemar berat busana dan aksesoris rumah mode asal Perancis, Chanel. Di berbagai kesempatan Jennie kerap mengenakan koleksi Chanel miliknya sehingga orang mulai memanggilnya dengan julukan Manusia Chanel.

 

Tidak heran Jennie Kim juga tampil dengan balutan busana Chanel ketika melakukan pemotretan dengan majalah Dazed edisi April. Ketika dimintai pendapatnya soal julukan Manusia Chanel, Jennie tersenyum malu-malu dan mengatakan bahwa Chanel adalah merk yang sudah lama diimpikannya.

“Chanel adalah merk yang selalu saya impikan. Saya selalu membayangkan betapa menakjubkannya jika saya bisa bekerja dengan mengenakan Chanel sekali saja, dan ini menjadi nyata. Saya sangat senang dan saya sangat bersenang-senang (dengan mengenakan Chanel),” ungkap Jennie.

Selain membicarakan soal kegemarannya pada produk-produk Chanel, Jennie juga mengungkapkan rencana comeback Blackpink pada April mendatang. Jennie belum bisa memberi informasi detail mengenai album terbaru Blackpink, namun ia mengaku akan berusaha mempersembahkan sesuatu yang spesial.

“Saya ingin bekerja kerasa dalam menggarap (album) ini dan saya tidak sabar untuk menunjukkan (apa yang sedang kami persiapkan) kepada semua orang,” ungkap Jennie.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait