3 Kali ke Indonesia, Park Bo Gum Masih Penasaran dengan 2 Kota Ini

Christiya Dika Handayani | 24 Maret 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dua tahun, aktor asal Korea Selatan, Park Bo Gum, kembali ke Indonesia. Kedatangannya kali ini untuk melangsungkan tur fanmeeting-nya bertajuk Good Day in Jakarta yang digelar di The Kasablanka Hall, Sabtu (23/3).

Ini merupakan kedatangan ketiga Park Bo Gum ke Indonesia. Sebelumnya, 13 Januari 2017 lalu, bintang drama Encounter ini juga menggelar fanmeeting bertajuk Oh Happy Day - Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta.

Tiga bulan setelah itu, tepatnya 3 September, Park Bo Gum kembali berkunjung ke Jakarta sebagai pembawa acara Music Bank World Tour Live in Jakarta.

"Jadi sebenernya untuk fanmeeting, dua kali. Tapi saya ke Indonesia sudah tiga kali. Tour (fanmeet) 2017 dan Music Bank Jakarta dan uga datang kali ini untuk fan meeting Good Day, aduh saya kangen sekali," ujar Park Bo Gum dalam konferensi pers fanmeeting-nya di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat (22/3).

Meski sudah tiga kali berkunjung ke Indonesia, Park Bo Gum masih dibuat penasaran dengan dua daerah di Indonesia ini yang terkenal sebagai destinasi wisata yang populer, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

"Lombok dan Bali, saya belum pernah ke sana sama sekali soalnya," pungkas Park Bo Gum.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait