Sebelum Berpisah dengan Penggemarnya di Indonesia, Park Bo Gum Ucapkan Pesan Ini

Christiya Dika Handayani | 24 Maret 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum sukses menggelar fanmeeting bertajuk Good Day di The Kasablanka Hall, Sabtu (23/3) malam. Selama kurang lebih 3 jam, pemeran Kim Jin Hyuk di drama Encounter ini menyapa penggemarnya di Indonesia.

Tak hanya melakukan tanya jawab, Park Bo Gum juga menunjukkan kebolehannya menyanyi dan juga menari. Jelang berakhirnya acara jumpa penggemar ini, aktor berusia 26 tahun itu pun mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Tak hanya itu saja, Park Bo Gum juga sempat mengungkap janjinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hadapan ratusan penggemarnya yang hadir.

"Terima kasih banyak ya hari ini benar-benar tidak akan saya lupakan, karena saya bisa mendengarkan suara kalian semua. Saya benar-benar senang sekali. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih pada fans Indonesia yang telah meluangkan waktu yang berharga buat saya," ujar Park Bo Gum.

"Saya akan menjadi manusia yang lebih baik supaya bisa menyenangkan kalian semua yang ada di sini. Dan doakan saya jadi manusia yang lebih baik ya," sambungnya.

Meski belum ada kepastian kapan dirinya akan kembali ke Tanah Air dan bertemu penggemarnya lagi, Park Bo Gum berharap akan dapat bertemu kembali dalam keadaan yang sehat.

"Saya tidak tahu kapan kita bertemu lagi, tapi nanti kalau kita ketemu lagi kalian harus baik-baik saja ya dan saya berharap kalian semua sehat-sehat saja," pungkas Park Bo Gum.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait