Kontrak Berakhir Maret, Suzy Putuskan Berpisah Dengan JYP Entertaiment

Rizki Adis Abeba | 26 Maret 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Suzy. Penyanyi sekaligus aktris yang juga mantan kekasih Lee Min Ho dan Lee Dong Wook itu dikabarkan akan mengakhiri kebersamaannya dengan agensi JYP Entertainment dan berpindah ke agensi baru.

Kabar ini dibenarkan oleh JYP Entertainment pada Selasa (26/03). JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa kontrak dengan Suzy akan berakhir pada 31 Maret. Dan Suzy telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak.

Keluar dari JYP Entertainment di mana ia debut bersama grup Miss A, Suzy disebut-sebut akan berpindah ke agensi Management SOOP mulai April nanti. “Saat ini kami sedang mengerjakan detail mengenai kontrak eksklusif dengan Suzy,” ungkap perwakilan Management SOOP.

Management SOOP dikenal sebagai agensi yang banyak menangani aktor-aktor ternama seperti Gong Yoo, Jung Yu Mi, Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook, hingga Gong Hyo Jin. Tak heran jika publik berasumsi Suzy akan lebih fokus ke karier akting ketimbang musik setelah berpindah ke agensi barunya.

Suzy debut pada 2010 sebagai bagian dari grup Miss A. Sementara itu debut aktingnya baru dilakukan pada 2011 lewat serial drama Dream High. Belakangan Suzy semakin aktif di dunia akting dan telah membintangi sejumlah serial populer seperti Gu Family Book, Uncontrollably Fond, hingga While You Were Sleeping. Tahun ini, Suzy akan bermain di proyek serial drama terbaru berjudul Vagabond.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait