Teaser Foto Lisa Blackpink Ini Bikin Penggemar Bertengkar

Hari Murtono | 26 Maret 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar akan segera rilisnya album baru Blackpink, “Kill This Love” telah banyak dibahas media. YG Entertainment melalui instagram @blackpinkofficial juga mulai melempar teaser foto para personel Blackpink.

Teaser Lisa yang diposting Senin (25/3) menampilkan bintang asal Thailand tersebut dengan pose wajah mendongak memperlihatkan kecantikan, keunikan, sekaligus warna rambutnya yang baru. 

BLACKPINK LISA KILLTHISLOVE COMEBACK TEASERPOSTER 20190405 RELEASE YG,” tulis akun resmi Blackpink.

Tapi yang mengejutkan para penggemar malah salah sangka. Ada yang menyangka teaser tersebut merupakan teaser album solo Lisa. Yang langsung diserang penggemar Rose yang mengatakan seharusnya album Rose yang keluar lebih dulu dibanding album Lisa. 

“Kenapa orang pada malas membaca. Jelas-jelas ditulis comeback Blackpink dan teaser Lisa memang keluar lebih dulu,” tulis seseorang yang jengkel.  “ Untuk yang menginginkan Lisa mendapat lebih banyak bagian dalam lagu dan lainnya, harusnya sadar Jisoo biasanya mendapat giliran teaser paling akhir dan juga bagian lebih sedikit dibanding Lisa,” ingat yang lain.

Meski begitu perdebatan rupanya masih terdengar. “Sekarang memang album Blackpink tapi setelah ini sepertinya album Rose keluar lebih dulu,” sumpul seseorang.

YG Entertainment memang merencanakan akan merilis album solo semua personel Blackpink. Namun hingga saat ini baru album Jennie yang dirilis dan hasilnya memang sangat sukses. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait