5 Personel SNSD Berpose Bersama, Penggemar Terharu

Hari Murtono | 26 Maret 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak berakhirnya kontrak beberapa personel SNSD, jarang sekali member SNSD terlihat bersama lebih dari 3 orang. Tapi hal langka terjadi pada pekan ini. Lima peronsel SNSD  berkumpul bersama. Hal itu terlihat dari postingan Hyoyeon di Instagram. Hyoyeon yang dikenal sebagai pribadi yang hangat dan ceria membagikan foto posenya dengan Taeyeon, Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun.

“Kami di sini. Bersiap-siap #GG4Ever,” tulis Hyoyeon di bagian caption.

Kelima personel SNSD tampak akrab, berbaris rapat, dan merangkul. Taeyeon, Yoona, dan Hyoyeon tampak memakai baju bernuansa gelap, sedangkan Tiffany memakai warna cokelat muda dan Seohyun mengenakan busana pink. “Senang melihat mereka bersama,” tulis seseorang sambil berharap ada proyek Baru SNSD. “Ya ampun saya menangis,” tukas yang lain.

Banyak yang menduga pertemuan tersebut terjadi pada konser Taeyeon, tapi seorang penggemar mengatakan mereka berkumpul untuk premier sebuah film. Melihat lima orang personel berkumpul, otomatis muncul pertanyaan di mana Yuri, Yoona, dan Sunny berada. Dalam penjelasan para follower, Yuri datang terlalu awal dan harus segera pergi karena ada acara lain, sedangkan Yoona datang terlambat. Sunny disebut tidak bisa datang di acara tersebut.

Pertemuan para personel SNSD baik yang masih berada dalam naungan SM Entertainment ataupun yang sudah keluar, membuktikan bahwa hubungan para personelnya masih sangat baik. Hal tersebut menimbulkan harapan bakal adanya reuni ataupun proyek bersamaan kelak di kemudian hari.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait