Konflik dengan Kang Daniel, LM Entertainment Merasa Berhak Menerima Investasi

Rizki Adis Abeba | 27 Maret 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel dan agensinya, LM Entertainment, masih terus saling berbalas pernyataan di publik. Pada pernyataan terbaru yang dirilis pada Rabu (27/03), LM Entertainment menilai tudingan Kang Daniel soal penjualan kontrak terhadap pihak ketiga merupakan hal yang mengada-ada. Sebab LM Entertainment merasa mempunyai hak untuk menerima investasi dari pihak ketiga untuk menjalankan bisnis di industri hiburan.

“Kontrak bisnis bersama yang menjadi titik utama dari pertempuran hukum ini adalah kontrak bisnis biasa yang memungkinkan (LM Entertainment) menerima investasi dari pihak ketiga untuk menjalankan bisnis produksi album, konser, dan banyak lagi. Sebagai gantinya, pihak ketiga diberikan hak sementara seperti hak produksi dan distribusi album dan hak bisnis konser. LM Entertainment masih memegang hak artis mereka tanpa memindahkan mereka (ke pihak ketiga),” urai Kim Mun Hee, pengacara dari firma hukum Jipyong yang mewakili LM Entertainment.

Menurut LM Entertainment pula, dana investasi yang diterima dari MMO Entertainment sebenarnya digunakan untuk kegiatan keartisan Kang Daniel dan Yoon Ji Sung, mantan personel Wanna One yang iktu bergabung ke LM Entertainment bersama Kang Daniel. “Semua ini akan terungkap melalui persidangan di pengadilan,” kata Kim Mun Hee.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait