Cedera Kaki Membuat Kino Pentagon Tak Bisa Ikut Tampil di Panggung Promosi

Rizki Adis Abeba | 27 Maret 2019 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup Pentagon kembali ke panggung musik dengan merilis album berjudul Genie:us. Pentagon menyapa penggemar lewat penampilan di panggung showcase comeback yang dikalukan pada Rabu (27/03) pukul 6 sore waktu Korsel.

Sayangnya Pentagon hanya tampil dengan formasi delapan personel pada panggung showcase comeback mereka kali ini. Sebab salah seorang personelnya, Kino, mengalami cedera dan tidak memungkinkan untuk tampil di panggung.

Kino yang turut hadir dalam peluncuran album mengungkapkan, “sekitar dua bulan lalu, saya mengalami cedera di kaki ketika sedang berlatih. Karena memikirkan saya harus sembuh secepat mungkin agar bisa berdiri di panggung untuk comeback, saya hanya fokus pada pemulihan ketika sedang tidak melakukan aktivitas, namun ternyata hal itu tidak berjalan semudah yang saya bayangkan.”

Cedera kaki yang dialami Kino membuatnya kesulitan berjalan sehingga ia sempat menggunakan bantuan tongkat. “Saya sudah tidak membutuhkan tongkat lagi dan saat ini masih menjalani proses rehabilitasi,” kata Kino.

Kondisi kaki Kino saat ini tidak memungkinkan untuk melakukan penampilan dan koreografi sehingga Kino akan ikut di semua kegiatan promosi Pentagon, kecuali tampil di panggung musik. “Ini mengecewakan, tapi saya tidak bisa ikut berpartisipasi pada penampilan (Pentagon). Saya akan berpartisipasi di semua jadwal kegiatan kecuali penampilan (di panggung),” ungkap Kino. Semoga lekas sembuh!

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait