Meski Aktif di Instagram, Lee Jun Ki Belum Berkeinginan Membuat Vlog

Rizki Adis Abeba | 28 Maret 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jun Ki termasuk aktor yang aktif di media sosial Instagram. Ia rajin mengunggah foto dan video pribadinya dan memberi up date terkini kepada penggemar lewat akun @actor_jg. Dalam wawancara dengan majalah The Star edisi April, Lee Jun Ki mengungkapkan semua foto dan video yang diunggah adalah hasil pilihan dan editannya sendiri.

Lee Jun Ki mengaku menikmati aktivitasnya di media sosial. Ia sengaja membagikan kesehariannya lewat foto dan video di instagram karena cara itu dinilainya efektif dalam menjaga hubungan dengan penggemar. “(Keinginan) itu datang dari dalam hati, saya ingin terus menunjukkan kehidupan sehari-hari kepada penggemar yang ingin tahu dan selalu menunggu (kemunculan) saya,” ungkap Lee Jun Ki.

Media sosial juga dimanfaatkan Lee Jun Ki untuk mendengarkan pendapat penggemar. Diakuinya, tidak sedikit penggemar yang memintanya tampil di lebih banyak platform media sosial. Namun untuk saat ini, Lee Jun Ki merasa Instagram saja sudah cukup.

“Penggemar juga menginginkan agar saya melakukan siaran langsung di media sosial juga membuat vlog. Tapi saya pikir kegiatan saya di media sosial saat ini sudah cukup,” jawab Lee Jun Ki.

Selain permintaan untuk membuat vlog, Lee Jun Ki mengungkapkan banyak penggemar yang menilai citranya terlalu seperti tokoh fantasi. Untuk itu, Lee Jun Ki berharap selanjutnya ia bisa mendapat proyek pekerjaan yang bisa lebih banyak menampilkan sisi manusiawinya.

“Akhir-akhir ini, saya sering mendengar komentar, ‘Lee Jun Ki adalah aktor yang sangat (mirip tokoh) fantasi.’ Saya ingin melakukan proyek yang dapat menampilkan sisi yang lebih manusiawi, tetapi saya tidak mencemaskan hal itu. Saya masih punya banyak waktu untuk menjadi aktor dan memiliki banyak hal untuk ditampilkan,” pungkas Lee Jun Ki.

(ari/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait