Yoon Kyung Sang Menulis Surat Kesedihan Kucing Kesayangannya Mati

Rizki Adis Abeba | 28 Maret 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoon Kyung Sang dikenal sebagai aktor yang juga pecinta binatang kucing. Pada Kamis (28/03) Yoon Kyung Sang menuliskan surat berisi kesedihan karena salah satu kucing peliharaannya yang bernama Somi tewas secara mendadak.

"Saya tidak yakin dari mana memulainya. Saya akan mengatakan hal ini kepada mereka yang mencintai 'anak-anak' saya. Pada 27 Maret sekitar pukul 6 sore, kucing termuda saya, Somi, menyebrangi jembatan pelangi. Dia menderita radang paru-paru ketika muntahannya masuk ke paru-paru saat batuk," urai Yoon Kyung Sang.

Yoon Kyung Sang melanjutkan, Somi yang awalnya terlihat berangsur pulih mendadak lemas dan meninggal tidak lama setelah dibawa ke rumah sakit. Yang disesali, Yoon Kyung Sang tidak sempat menyaksikan saat-saat terakhir Somi. "Karena dia 'pergi' dengan begitu cepat, saya tidak bisa menyaksikan saat-saat terakhirnya. Saya membiarkannya pergi setelah mengucapkan selamat tinggal dengan berderai air mata," sesal Yoon Kyung Sang.

Kepergian Somi menyebabkan kesedihan bagi Yoon Kyung Sang. Ia juga menyebutkan dirinya masih berurai air mata ketika menulis pesan ini. "Kepala saya sakit dan dada saya terasa seperti terbakar," tulisnya. 

Yoon Kyung Sang juga berpesan kepada orang-orang yang berniat memelihara binatang, terutama kucing. "Sekali lagi saya meminta agar kalian tidak mengadopsi mereka hanya karena penasaran dan rasa egois. Saya juga meminta agar kalian berdoa agar Somi bahagia, sehat, dan bersenang-senang di dunia yang lain dengan orang-orang dan teman-teman yang lebih baik dari saya. Maaf, karena tidak bisa menjadi ayah yang lebih baik, anakku," pungkas Yoon Kyung Sang.

Yoon Kyung Sang kerap menampilkan kucing-kucingnya di berbagai acara televisi yang dibintangi. Ia bahkan mengajak dua ekor kucingnya ketika syuting acara Three Meals a Day, di mana ia harus tinggal di desa terpencil. Baru-baru ini, Yoon Kyung Sang tampil di acara I Live Alone, di mana ia memperlihatkan kesehariannya tinggal sendiri ditemani empat ekor kucing kesayangannya. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait