Dikenal Cuek dan Berantakan, Kim Jaae Hwan Mengaku Teliti Urusan Pekerjaan

Rizki Adis Abeba | 29 Maret 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Jae Hwan dikenal sebagai personel Wanna One yang berkepribadian riang serta terkesan cuek dan 'berantakan'. Kim Jae Hwan tidak memungkiri citra tersebut, namun untuk urusan pekerjaan, Kim Jae Hwan mengaku selalu siap menunjukkan perubahan sikap yang signifikan.

"Dalam hubungan dengan orang lain, saya tipe orang yang spontan," aku Kim Jae Hwan. "Saya bisa saja berpura-pura untuk membuat diri saya terlihat lebih baik, tetapi saya ingin menjadi jujur," lanjutnya.

Di luar sifatnya yang cuek dan berantakan, Kim Jae Hwan tidak main-main jika tiba waktunya mempersiapkan diri untuk tampil di panggung. Ia akan membuat perencanaan matang dan tidak mau tampil sembarangan.

"Dalam hal pertunjukkan dan apapun yang berkaitan dengan musik, saya orang yang terencana dan teliti. Di luar itu, saya hanya Kim Jae Hwan si orang biasa," bilang Kim Jae Hwan.

Saat ini Kim Jae Hwan berharap bisa sukses sebagai penyanyi. Kim Jae Hwan pun masih menyimpan sebuah cita-cita yang belum tercapai.

"Saya ingin menjadi penyayi yang lagu-lagunya menjadi bagian dari soundtrack kehidupan bagi banyak orang. Agar ini bisa terjadi, saya ingin menjadi penyanyi yang terus mendapatkan cinta (dari penggemar) dan terus bekerja dalam waktu lama," tandas Kim Jae Hwan. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait