Jennie dan Lisa Blackpink Pose Bareng Pharrell Williams, Fans Baper

TEEN.CO.ID Jumat, 29 Maret 2019 23:00:48
Jennie dan Lisa Blackpink mengapit Pharrell Williams (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar Blackpink dibuat baper setelah dua member grup tersebut yaitu Jennie dan Lisa berpose bareng Pharrell Williams. 

Pharrell Williams membagikan sebuah fotonya saat bersama Jennie dan Lisa Blackpink di Instagram Stories-nya. Foto tersebut rupanya diambil saat Pharrell Williams sedang mempersiapkan penampilannya dengan Jennie di event Chanel pada Kamis (28/3/2019).

Berfoto bersama seorang penyanyi populer seperti Pharrell Williams sepertinya membuat Lisa sangat excited. Pasalnya ia juga nggak lupa ikut membagikan fotonya saat bersama pelantun Happy tersebut di Instagram lho. 

Dalam foto yang dibagikan tersebut, Pharrell Williams terlihat sudah sangat akrab dengan Lisa. Pharrell Williams berpose dengan merangkul Lisa dengan salah satu tangannya dan ternyata pose tersebut sukses membuat penggemar baper.

Penggemar menyatakan jika para fanboy Lisa akan merasa patah hati setelah melihat idolanya berpose begitu dekat dengan Pharrell Williams. Bahkan banyak juga yang mengatakan iri dengan penyanyi sekaligus desainer berbakat itu lho. 

"RIP. Fanboy," komentar salah satu penggemar. "Patah hati internasional nih cowok-cowok," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, Blackpink akan segera comeback dengan merilis Kill This Love pada 5 April nanti. YG Entertainment juga telah merilis foto teaser dari keempat member Blackpink. 

Apakah kalian ikut baper setelah melihat foto Pharrell Williams bersama Jennie dan Lisa Blackpink tersebut?

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.