Ha Sungwoon Eks Wanna One Siap Sapa Penggemarnya di Indonesia 

Christiya Dika Handayani | 30 Maret 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ha Sung Woon siap menyapa penggemarnya di Indonesia. Mantan personel boyband Wanna One ini akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur fanmeeting bertajuk My Moment di sejumlah negara Asia.

Pengumuman fan meeting ini disampaikan langsung lewat Instagram Official Ha Sung Woon. Dalam postingannya pada Rabu (27/3), akun tersebut membagikan daftar sejumlah negara yang akan dikunjungi Ha Sung Woon.

"Ha Sung Woon 1st FANMEETING 'My Moment' ASIA TOUR," begitu keterangan mengiringi unggahannya.

Fan meeting ini akan diselenggarakan di 7 negara Asia, termasuk Indonesia. Rencananya, Ha Sung Woon akan melangsungkan acara jumpa penggemar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 19 Juni 2019 mendatang.

Namun belum diketahui promotor mana yang akan mengundang salah satu member HOTSHOT itu. Belum pula diketahui detail mengenai harga tiket fan meeting.

Dari list tersebut diketahui Jakarta menjadi kota terakhir yang akan dikunjungi Ha Sung Woon. Negara Asia lain yang akan dikunjunginya adalah Jepang di Tokyo pada 17 Maret, Osaka 19 Maret, Taipei 23 Maret, Bangkok 30 Maret, Hongkong 5 April dan Macau 8 Juni.

Penggemar pun sangat antusias. Terlebih ini kali pertama bagi Sung Woon datang kembali ke Indonesia setelah Wanna One bubar.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait