Dilarikan ke Rumah Sakit Jelang Jumpa Fans, Begini Kondisi Kesehatan Jung Hae In

Rizki Adis Abeba | 1 April 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jung Hae In membuat penggemar mengkhawatirkan kondisi kesehatannya. Sebab para penggemar mendapatkan kabar kalau Jung Hae In sempat dilarikan ke ruang gawat darurat di di hari ia menggelar jumpa penggemar sekaligus untuk merayakan hari ulang tahunnya pada Sabtu (30/03) lalu.

 

Kabar ini akhirnya diklarifikasi oleh agensi FNC Entertainment pada Senin (01/04). Agensi membenarkan bahwa Jung Hae In sempat mengalami penurunan kondisi kesehatan pada hari Sabtu, di mana ia harus menghadiri jumpa penggemar sekaligus perayaan ulang tahunnya. Namun agensi memastikan Jung Hae In hanya mengalami gejala flu. “Benar bahwa Jung Hae In masuk ke ruang gawat darurat di hari jumpa penggemar karena gejala flu,” beri tahu perwakilan FNC Entertainment.

Tidak ada masalah serius pada kondisi kesehatan Jung Hae In. Setelah mendapatkan perawatan dan suntikan di rumah sakit, Jung Hae In segera membaik sehingga ia bisa menghadiri jumpa penggemar. Agensi juga mengatakan saat ini Jung Hae In sudah kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Kondisi kesehatannya kini sudah jauh membaik dan saat ini dia sudah sibuk syuting serial drama terbarunya tanpa masalah (kesehatan),” ungkap agensi Jung Hae In.

Nama Jung Hae In semakin populer setelah ia membintangi serial Pretty Noona Who Buys Me Food pada tahun 2018 lalu. Tahun ini Jung Hae In akan comeback lewat serial drama terbaru yang berjudul Spring Night. Menurut rencana, Spring Night akan tayang di MBC mulai Mei mendatang.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait