Tak Hanya Menyebarkan, Choi Jong Hoon Juga Terbukti Membuat Video Mesum Ilegal

Rizki Adis Abeba | 1 April 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain perkembangan kasus Seungri, Divisi Detektif Khusus Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, juga mengungkap kasus pengambilan dan penyebaran foto dan video ilegal yang dilakukan oleh mantan personel FT ISLAND, Choi Jong Hoon. Polisi mengungkap fakta baru mengenai keterlibatan Choi Jong Hoon dalam pengambilan foto dan video ilegal ini.

Choi Jong Hoon telah terbukti menyebarkan enam buah video mesum di grup obrolan. Dan satu dari enam video yang dibagikan merupakan hasil rekamannya sendiri, sementara lima video lainnya ia dapatkan dari Jung Joon Young.

“Dalam pemeriksaan kepolisian, terungkap pula bahwa Choi Jong Hoon merekam video seks sendiri secara ilegal yang kemudian ia bagikan melalui grup obrolan,” ungkap kepolisian. Selain itu, polisi juga mengungkapkan bahwa Choi Jong Hoon tidak hanya membagikan video dan foto mesum di ruang obrolan dengan Seungri dan Jung Joon Young, namun juga di grup obrolan lain.

Selain menjalani proses pemeriksaan atas dakwaan kasus pembuatan dan penyebaran foto dan video ilegal, saat ini Choi Jong Hoon juga masih menjalani proses penyelidikan atas kasus dugaan suap terhadap petugas polisi untuk menutupi kasus mengemudi dalam kondisi mabuk yang dialami nya pada 2016 silam.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait