Ketika Park Han Byul Terkena Dampak Skandal Seungri

Agestia Jatilarasati | 1 April 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Skandal yang menjerat Seungri (28) meluas dan menyeret sejumlah nama pesohor Korea Selatan, di antaranya Jung Joon Young (30) serta Choi Jong Hoon (29). Kabar terbaru menyebut model dan aktris Park Han Byul (34) juga tersangkut masalah ini. Benarkah? 

Park Han Byul sebenarnya tak terlibat langsung dengan skandal Seungri. Namun suaminya, Yoo In Suk yang menjabat CEO Yuri Holdings (kini telah mundur dari jabatannya -red.) adalah salah satu peserta dalam grup obrolan KakaoTalk. Obrolan ini bocor. Aparat menjadikannya barang bukti sekaligus kunci untuk menguak kasus penyediaan layanan prostitusi bagi para investor bisnis dan video porno ilegal. Mau tak mau Park Han Byul ikut hanyut dalam skandal ini. 

Ibu satu anak ini mengaku tak tahu tentang kelamnya cara bisnis yang dilakukan suaminya dan Seungri. “Suami Park Han Byul bekerja sama dengan Seungri sebagai rekan bisnis. Sekali lagi, kasus ini hanya melibatkan suaminya, bukan dirinya. Kami tidak mengetahui detail situasi masalah yang menimpa suami Han Byul,” terang perwakilan Fly Up Entertainment, agensi yang menaungi Park Han Byul.

Seorang kerabat dekat yang tidak ingin disebut namanya juga mengatakan, Park Han Byul tak terlibat masalah ini. “Park Han Byul menjalani hari yang berat. Sejujurnya ia tidak melakukan kesalahan,” beber narasumber itu kepada media daring, Newsis.

Selasa (19/3), mantan anggota band F.T Island, Choi Jong Hoon, mengungkap fakta baru yang mengejutkan. Dalam kesaksiannya di hadapan polisi, Jong Hoon menyebut Park Han Byul pernah menemani suaminya bermain golf bersamanya dan inspektur polisi senior, Yoon.

Inspektur Yoon diduga menyalahgunakan posisinya untuk menutupi kegiatan kriminal dan skandal yang melibatkan Seungri dan Yoo In Suk.

Kesaksian Choi Jong Hoon memantik amarah publik. Park Han Byul diminta mundur dari drama Love in Sadness yang proses syutingnya masih bergulir.

Aktris kelahiran 17 November ini berkukuh menuntaskan perannya sebagai tokoh utama, Yoon Ma Ri, dalam serial itu. Pernyataan sikap Park Han Byul itu disampaikan hanya beberapa jam setelah kesaksian Choi Jong Hoon ramai diberitakan media.

“Ini adalah tugas saya untuk menggambarkan kehidupan Yoon Ma Ri tanpa terkecuali sampai akhir. Saya serta semua orang yang terlibat dalam drama ini memutuskan untuk mencoba yang terbaik sampai akhir walaupun sulit. Saya sangat menyesal untuk semuanya dan tidak ingin menyebabkan masalah yang lebih besar. Saya berusaha lebih keras dalam pembuatan drama ini meskipun saya menderita dan melalui masa-masa sulit seolah sedang sekarat,” ujar Park Han Byul.

Ia juga meminta maaf kepada masyarakat terkait kasus yang menjerat suaminya. “Saya benar-benar minta maaf karena membuat banyak orang khawatir terkait kontroversi, insiden, dan kecurigaan yang baru-baru ini melibatkan suami saya. Karena masalah ini tidak berhubungan dengan saya, saya menjadi sangat berhati-hati tentang apa yang saya katakan karena proses investigasi masih berlangsung,” Park Han Byul menyambung.
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait