Kangin Super Junior Disebut Terlibat di Grup Obrolan Mesum Jung Joon Young

Rizki Adis Abeba | 4 April 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Super Junior, Kangin, belakangan turut dibicarakan terkait skandal pembuatan dan penyebaran foto dan video ilegal yang dilakukan Jung Joon Young. Kangin diduga ikut terlibat dalam grup obrolan berbau mesum bersama Jung Joon Young, di mana ia membagikan foto dan video ilegal yang dibuatnya.

Dugaan keterlibatan Kangin muncul karena ia pernah terlibat di acara Hitmaker bersama Jung Joon Young. Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Jung Joon Young diketahui membuat dan menyebarkan foto dan video ilegal ketika ia masih terlibat di acara Hitmaker pada 2016 silam.

Pada 28 Maret lalu, mencuat kabar bahwa di dalam grup obrolan Jung Joon Young terdapat dua orang artis yang berprofesi sebagai penyanyi dan model yang diduga kuat merupakan pemain Hitmaker.

Kemudian pada Selasa (2/4) kemarin, acara Night of Real Entertainment membahas kasus ini dan menyebut nama-nama artis yang ada di acara Hitmaker bersama Jung Joon Young tidak lain adalah Kangin, Jeong Jinwoon, dan Lee Chul Woo. Dan sudah jelas, satu-satunya penyanyi di deretan nama tersebut adalah Kangin.

Namun kabar ini segera mendapatkan respons dari agensi Kangin, Label SJ. Agensi tidak membantah bahwa Kangin pernah bergabung di grup obrolan dengan Jung Joon Young.

“Halo, ini pernyataan Label SJ mengenai Kangin. Benar bahwa dia pernah untuk sementara waktu berada di grup obrolan dengan Jung Joon Young ketika membintangi variety show bersamanya. Namun program acara tersebut sudah tiga tahun silam, jadi grup obrolan itu sekarang sudah tidak ada,” ungkap agensi Kangin.

Kangin juga mengatakan sudah tidak mengingat lagi hal apa saja yang diobrolkan di dalam grup obrolan tersbut dan membantah jika dirinya disebut ikut terlibat dalam pembuatan dan penyebaran video ilegal.

“Meski dia tidak ingat apa saja yang sudah diobrolkan di grup tersebut, Kangin mengatakan dirinya sama sekali tidak pernah membuat apalagi menyebarkan foto dan video dari kamera tersembunyi. Dia juga tidak merasa dihubungi oleh agen (investigasi) berkaitan dengan kasus ini, namun jika ia diminta untuk bekerjasama (dalam proses pemeriksaan), dia akan bersikap kooperatif,” tandas agensi Kangin.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait