Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual, Kim Hyung Jun Eks SS501 Siap Laporkan Balik A

Rizki Adis Abeba Kamis, 4 April 2019 09:45:34
Kim Hyung Jun Ex-SS501

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan pelecehan seksual yang dialamatkan kepada mantan personel grup SS501, Kim Hyung Jun, akan mulai memasuki proses investigasi.

Pada Rabu (03/04), kepolisian yang bertugas menangani kasus ini mengatakan mulai mendiskusikan tanggal pemanggilan Km Hyung Jun untuk proses interogasi.

“Saat ini kami sedang mendiskusikan tanggal untuk pemanggilan Kim Hyung Jun untuk diinterogasi. Tanggalnya belum dikonfirmasikan. Juga, jika dia tidak menyetujuinya, dia tidak boleh dipaksa untuk berdiri di garis foto (untuk difoto oleh awak media),” ungkap kepolisian.

Kasus Kim Hyung Jun bermula ketika pada 25 Maret lalu seorang wanita berinisial A yang mengaku sebagai korban melaporkan Kim Hyung Jun atas tindakan pelecehan seksual yang dialaminya pada 2010 silam. A juga mengungkapkan kronologis kejadian tersebut ketika diundang di acara Entertainment Night pada Selasa (02/04) kemarin.

“Saya bertemu dia (Kim Hyung Jun) di bar sekitar Desember 2007 ketika saya bekerja paruh waktu di sana. PAda 2010, saya mendengar dia keluar (dari grup SS501), dan dia datang ke rumah saya dalam kondisi mabuk. Dia menepuk-nepuk seprai tempat tidur saya dan mengatakan dia akan meniduri saya. Tiba-tiba dia menekan tangan saya dan merasa sangat terhina,” ungkap A yang mengaku harus menjalani terapi psikologis karena insiden itu.

Kim Hyung Jun dan agensinya telah membantah tuduhan pelecehan seksual tersebut dan mengatakan bahwa hubungan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka. Mereka juga menekankan bahwa kejadian ini sudah berlalu sembilan tahun silam namun mengapa baru dilaporkan saat ini.

Kim Hyung Jun dan kuasa hukumnya juga mengatakan mereka berencana melakukan tindakan hukum dan melaporkan A atas tuduhan palsu dan fitnah. Kim Hyung Jun sendiri sedang menyelesaikan tru dunia “Master Piece” dan baru akan kembali ke Korea awal bulan depan.

(riz / gur)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore