Mundur dari Serial Hotel Del Luna, Choi Tae Joon Terlibat Skandal Jung Joon Young?

Rizki Adis Abeba Kamis, 4 April 2019 19:50:23
Choi Tae Joon dikenal mempunyai hubungan dekat dengan Jung Joon Young. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Choi Tae Joon yang mundur dari serial terbaru tvN berjudul Hotel Del Luna menjelang serial ini diproduksi membuat publik curiga. Banyak yang berasumsi ia mempunyai hubungan dengan skandal foto dan video seks ilegal yang dilakukan Jung Joon Young.

Pada Kamis (04/4), agensi Choi Tae Joon, Huayi Brother menjelaskan bahwa mundurnya Choi Tae Joon dari Hotel Del Luna disebabkan karena ketidaksepakatan anatar sang aktor dengan beberapa perubahan yang dilakukan pada serial drama ini. “Choi Tae Joon telah memutuskan untuk tidak jadi bergabung di Hotel Del Luna tvN. Dalam diskusi mengenai karakternya, dia memutuskan untuk mundur karena perbedaan pemahaman,” ungkap perwakilan agensi Choi Tae Joon.

(Dok Instagram)
(Dok Instagram)

Konon Choi Tae Joon keberatan sebab karakter peran yang akan dimainkannya mengalami perubahaan arah dan dan tidak sesuai dengan kesepakatan saat ia menyetujui bermain di serial itu. Choi Tae Joon awalnya kebagian peran Cho Woo Hyun, seorang keturunan bangsawan Kerajaan Goguryeo. Choi Tae Joon juga telah menyelesaikan sesi membaca skrip sebelum mengumumkan keputusannya untuk mundur dari serial yang juga dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo ini.

Sayangnya keputusan yang terkesan mendadak membuat publik berasumsi lain. Banyak warganet menduga mundurnya Choi Tae Joon dari proyek serial baru itu berkaitan dengan kasus kriminal yang menyangkut Jung Joon Young.

Choi Tae Joon dikenal mempunyai hubungan dekat dengan Jung Joon Young dan Lee Jong Hyun CN BLUE yang sudah mengaku pernah mendapat kiriman foto dan video ilegal milik Jung Joon Young. Choi Tae Joon bahkan sering mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial.

Hal ini membuat publik menduga Choi Tae Joon mempunyai kans besar untuk menjadi salah satu artis yang pernah mendapat kiriman foto dan video ilegal milik Jung Joon Young. “Sampai jumpa di berita (kriminal) selanjutnya,” nyinyir seorang warganet. “Cepat ungkap grup obrolannya!” timpal warganet lainnya.

(riz/bin)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore