Jadi Tersangka Penyebar Foto dan Video Ilegal, Agensi Diminta Keluarkan Roy Kim

Rizki Adis Abeba | 4 April 2019 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus hukum yang menyangkut penyanyi Roy Kim turut menjadi perhatian penggemar. Menyusul kabar meningkatnya status Roy Kim dari saksi menjadi tersangka, sekelompok penggemar menuntut agar ia dikeluarkan dari agensi Stone Music Entertainment.

“Setelah pembukaan (agensi) pada 2012, kami telah mendukung dan menyemangati Roy Kim. Namun setelah mengetahui tuduhan bahwa Roy Kim diduga ikut menyebarkan foto-foto ilegal, kami merilis pernyataan (menuntut Roy Kim keluar dari agensi) karena tidak ada cara lain untuk menghentikan perasaan mengerikan ini,” ungkap perwakilan penggemar.

Penggemar juga telah mengambil sikap untuk tidak mendukung Roy Kim jika terbukti melakukan tindakan kejahatan menyebarkan foto dan video ilegal. “Kebenaran dari kejahatan Roy Kim akan terungkap setelah penyelidikan polisi, kami tidak dapat lagi menerima atau mendukung promosi Roy Kim karena pengetahuan masyarakat tentang kejahatan seksual dan karena sebagian besar penggemarnya adalah wanita. Karena alasan ini, kami sangat meminta penarikan Roy Kim dari Stone Music Entertainment,” tuntut penggemar.

Namun di sisi lain, ada kelompok penggemar yang masih membela Roy Kim. Mereka bahkan menuding ada pihak-pihak yang menunggangi kasus ini dan berpura-pura sebagai penggemar Roy Kim.

“Permintaan agar Roy Kim dikeluarkan (dari agensi) tidak ditulis oleh penggemar Roy Kim. Memang ada banyak komentar jahat yang muncul saat ini. Namun kami tidak pernah mendiskusikan pemecatan,” bantah penggemar lainnya.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait