Single Kill This Love BLACKPINK Memecahkan Rekor Baru Kurang dari Sepuluh Jam

Rizki Adis Abeba | 5 April 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BLACKPINK kembali menggebrak jagad K-pop. Pada Jumat (05/04) tepat pukul 12 malam waktu Korsel, Blackpink merilis videoklip dari single terbaru mereka yang berjudul Kill This Love. Dan seperti yang sudah diduga, BLACKPINK kembali mencatat rekor terbaru lewat single comeback mereka kali ini.

Dalam waktu kurang dari sepuluh jam, videoklip Kill This Love telah menembus 20 juta penonton di Youtube, memecahkan rekor videoklip girl group Korea tercepat dalam mencapai jumlah tersebut. Rekor sebelumnya dipegang oleh lagu YES or YES milik TWICE yang mencapai 20 juta penonton dalam waktu 10 jam 27 menit.

Menurut rencana, BLACKPINK akan menggelar jumpa pers untuk meresmikan peluncuran single Kill This Love pada Jumat pukul 11 waktu Korsel. Namun rencana ini terpaksa ditunda untuk menghormati insiden kebakaran hutan yang terjadi di Provinsi Gangwon.

"Kami membuat keputusan ini sebagai bentuk solidaritas terhadap penduduk di Provinsi Gangwon setelah kejadian kebakaran hutan di Goseong-Sokcho," ungkap perwakilan agensi BLACKPINK, YG Entertainment pada Jumat pagi. 

"Kami meminta pengertian dari para penggemar dan jurnalis yang sudah menantikan acara ini. Kami turut berbela sungkawa kepada para korban kebakaran hutan," tandas perwakilan agensi BLACKPINK

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait