Jadi Tersangka, Eddy Kim Batal Tampil di Konser Green Plugged Seoul 2019

Rizki Adis Abeba | 5 April 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eddy Kim dipastikan batal tampil di konser Green Plugged Seoul 2019. Sudah bisa diduga, pembatalan penampilan Eddy Kim di festival musik tahunan itu disebabkan oleh keterkaitan dirinya dalam kasus pembuatan dan penyebaran foto dan video seks secara ilegal.

Pada Jumat (05/4), komite organisasi festival music Green Plugged Seoul menulis di halaman fanpage Facebook resmi mereka, “Kami memahami tingkat kegawatan dan parahnya kontroversi yang sedang terjadi dan memutuskan untuk membatalkan penampilan Eddy Kim. Kami juga sudah mengonfirmasikan dengan agensi Mystic Entertainment mengenai hal ini.”

Panitia belum mengumumkan siapa penyanyi yang bakal menggantikan penampilan Eddy Kim, namun mereka memperkirakan jajaran pengisi acara pasti festival musik ini bisa dirilis pada 15 April mendatang. “Kami akan segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan agar festival berlangsung dengan lancar dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan pertunjukkan yang hebat kepada penonton,” ungkap komite Green Plugged Seoul 2019.

Nama Eddy Kim saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka terbaru dalam pusara kasus pembatan dan penyebaran foto dan video seksual ilegal yang pertama kali terungkap dari skandal Seungri. Eddy Kim sendiri menjadi selebriti kelima yang ditetapkan sebagai tersangka, menyusul Seungri, Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dan Roy Kim.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait