Keluar dari JYP Entertainment, Suzy Kini Resmi Satu Agensi Dengan Gong Yoo

Rizki Adis Abeba | 8 April 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suzy telah resmi keluar dari JYP Entertainment dan berpindah ke agensi Management SOOP. Ini berarti Suzy kini bernaung di bawah agensi yang sama dengan aktor Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook, Jung Yu Mi, dan Lee Chun Hee.

 

Mulai Senin (08/04), profil Suzy sudah muncul di situs web Management SOOP. Agensi baru Suzy ini juga memastikan akan mendukung semua kegiatan Suzy di dunia hiburan dan berusaha meningkatkan karier Suzy di Korea dan internasional.

“Kami akan secara aktif mendukung kegiatan Suzy di masa mendatang dan terus mempekuat popularitasnya secara global. Mulai dari memilih pekerjaan yang dapat memaksimalkan keuntungan yang diperoleh Suzy hingga promosi dalam dan luar negeri sebagai aktris dan solois, kami akan memberikan dukungan penuh untuk Suzy,” ungkap perwakilan agensi Suzy.

Suzy debut pada 2010 sebagai bagian dari grup Miss A yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Selama bersama JYP Entertainment, Suzy juga aktif di dunia akting sehingga tidak heran jika ia sangat menonjol dibanding personel Miss A lainnya.

Setelah sempat satu kali memperpanjang kontrak, Suzy akhirnya memutuskan meninggalkan JYP Entertainment tahun ini. Berpindah ke Management SOOP yang dikenal sebagai “rumah” bagi para aktor Korea, Suzy diprediksi bakal lebih aktif di dunia akting. Namun hingga saat ini agensi baru Suzy belum mengumumkan proyek terbaru yang akan dilakukan Suzy tahun ini.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait