Pindah Agensi, Suzy Tulis Pesan yang Bikin Baper Untuk Penggemar

Rizki Adis Abeba | 8 April 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepindahan Suzy dari JYP Entertainment ke agensi barunya, Management SOOP, mungkin membuat banyak orang baper alias terbawa perasaan. Betapa tidak, Suzy sudah Sembilan tahun berada di bawah naungan JYP Entertainment dan mengalami masa-masa kejayaan karier di bawah agensi yang dikepalai Park Jin Young itu. Seolah memahami perasaan penggemar, Suzy menuliskan pesan untuk penggemar yang diunggah di instagramnya pada Senin (08/04).

Suzy secara pribadi membenarkan bahwa ia telah keluar dari JYP Entertainment dan bergabung dengan Management SOOP mulai April tahun ini. “Menyusul berakhirnya kontrak dengan JYP, agensi saya semenjak debut, saya akan bergabung dengan agensi baru, Management SOOP, mulai hari ini,” tulis Suzy.

Meski berpisah, Suzy memastikan keluarnya ia dari JYP Entertainment bukan karena dipicu konflik ataupun masalah lain dengan agensinya. Suzy memastikan ia melalui masa-masa yang indah bersama JYP Entertainment.

“Semua momen kejayaan yang saya lalui bersama JYP –mulai saat ketika saya trainee sampai sekarang, sembilan tahun setelah saya debut—terus mengalir di dalam pikiran saya,” tulis Suzy.

Suzy tidak lupa berterima kasih kepada semua staf JYP Entertainment yang telah banyak berjasa dan mendukung kariernya selama sembilan tahun. “Saya juga berterima kasih kepada para penggemar yang terus menyemangati saya,” lanjut Suzy.

Suzy dan para penggemar berharap agar kariernya bisa cemerlang baik di bawah agensi yang baru. “Saya akan bekerja keras untuk tampil dengan baik di Management SOOP, agensi tempat saya bekerja mulai sekarang,” pungkas Suzy.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait