MV Kill This Love BLACKPINK Pecahkan Rekor Paling Banyak Ditonton dalam 24 Jam

Rizki Adis Abeba Senin, 8 April 2019 23:00:51
Blackpink (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Video klip terbaru BLACKPINK, Kill This Love mencetak rekor terbaru di Youtube. Pada Senin (08/04), Youtube mengumumkan Kill This Love sebagai video klip paling banyak ditonton dalam 24 jam setelah dirilis.

“Kill This Love” dirilis pada 5 April lalu dan mencapai penonton sebanyak 56,7 juta penonton dalam 24 jam pertama sekaligus mencatat rekor terbaru dalam sejarah Youtube. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh lagu “Thank U, Next” milik Ariana Grande dengan jumlah penonton 55,4 juta dalam 24 jam, sedangkan videoklip “Idol” milik BTS ditonton 45,9 juta penonton dalam waktu yang sama.

Perlu dicatat bahwa penghitungan penonton resmi di Youtube berbeda dengan jumlah penonton yang muncul di tampilan halaman video. Dalam situs we Youtube dijelaskan Youtube berhak menyaring jumlah penonton video untuk memastikan akurasi jumlah penonton.

“Untuk memverifikasi bahwa penontonnya nyata dan akurat, Youtube dapat memperlambat, membekukan, atau menyesuaikan jumlah penonton untuk sementara, serta membuang pemutaran berkualitas rendah,” jelas pihak Youtube.

Di samping rekor videoklip dengan penonton terbanyak dalam waktu 24 jam, lagu “Kill This Love” milik BLACKPINK juga telah memecahkan rekor sebagai videoklip K-pop paling cepat dalam mencapai 100 juta penonton di Youtube. BLACKPINK juga menjadi grup wanita K-pop pertama yang menjuarai peringkat tangga lagu iTunes di AS.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.