Sub-Unit GOT7 Gelar Showcase di Indonesia 21 April 2019

Christiya Dika Handayani Senin, 8 April 2019 21:00:58
Sub-unit boyband GOT7, Jus2 dikonfirmasi menggelar showcase di Indonesia pada 21 April 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sub-unit boyband GOT7, Jus2 dikonfirmasi menggelar showcase di Indonesia pada 21 April 2019. Sub-unit yang digawangi dua member, yakni JB dan Yugyeom sang maknae (member termuda) ini siap dilangsungkan di Nusantara Hall, ICE BSD. 

Kabar tersebut diumumkan pihak promotor Mecima Pro lewat postingan Instagram official mereka. "[ANNOUNCEMENT] Jus2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA, Sunday April 21 2019 at Nusantara Hall, ICE BSD. #Jus2inJKT #Jus2_FOCUSTOURinJKT," tulis akun tersebut di keterangan foto poster Jus2.

Sebelum mengunjungi Indonesia, Jus2 dijadwalkan menggelar tur showcase pertamanya pada Minggu (7/4) di Broadway Theatre, Macau. Jus2 juga akan bertandang ke Tokyo, Taipei dan Osaka mulai dari tanggal 10 hingga 18 April 2019, sebelum akhirnya ke Jakarta.

Setelah itu, Jus2 akan melangsungkan showcase di Bangkok pada 27-28 April dan Singapura 4 Mei 2019 mendatang. Fans GOT7 yang kerap disapa iGOT7 atau yang disingkat AhGaSe ini pun tak sabar menantikan penampilan idola mereka.

"Gasabar bangett," komentar salah satu fans. "Aku enggak sabar untuk nonton pertunjukkan live mereka sebagai duo! Dan aku harap aku bisa berkesempatan bertemu mereka secara personal dan mereka menandatangani album Focusku," kata fans lainnya dengan bahasa Inggris.

Jus2 debut sebagai sub-unit dengan merilis mini album mereka berjudul Focus pada 5 Maret 2019 lalu. Mereka merupakan sub-unit kedua dari GOT7 setelah JJ Project yang digawangi JB dan Jinyoung.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.