Dibagi 3 Kategori, Ini Detail Harga Tiket Showcase Sub-Unit Got7

Christiya Dika Handayani | 9 April 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sub-unit boyband GOT7, Jus2 dipastikan menyambangi Indonesia dalam gelaran tur showcase mereka bertajuk Jus2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA.

Rencananya, sub-unit yang digawangi dua member GOT7, yakni JB dan Yugyeom sang maknae (member termuda) ini ini akan dilaksanakan pada 21 April 2019 di Nusantara Hall, ICE BSD.

Melalui Instagram official-nya, pihak promotor Mecima Pro merilis detail harga tiket showcase Jus2. "[ANNOUNCEMENT] Official Seat Plan - Jus2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in Jakarta. #Jus2inJKT #Jus2_FOCUSTOURinJKT," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Tampak dari postingannya, tiket dibagi menjadi menjadi tiga kategori. Kategori termurah yakni Yellow dijual dengan harga Rp. 900 ribu. Sementara kategori Green dibanderol Rp. 1,6 juta dan termahal kategori Blue dijual Rp. 2,2 juta.

Dalam gelaran jumpa penggemar bintang Encounter ini akan diberlakukan sistem numered seats atau duduk sesuai nomor. Yang menarik beberapa pemegang tiket dari semua kategori mendapat kesempatan untuk melakukan hi-touch dengan JB dan Yugyeom di akhir acara.

Jus2 debut sebagai sub-unit dengan merilis mini album mereka berjudul Focus pada 5 Maret 2019 lalu. Mereka merupakan sub-unit kedua dari GOT7 setelah JJ Project yang digawangi JB dan Jinyoung. Selain Jakarta, Jus2 juga akan menggelar showcase di Macau, Taipei, Tokyo, Osaka, Bangkok, dan Singapura.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait