Blackpink Segera Rilis Video Tutorial Dance Kill The Love

Hari Murtono Selasa, 9 April 2019 10:00:14
Blackpink segera rilis video tutorial dance Kill The Love (youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Daya jual Blackpink rupanya sudah sangat tinggi. Sampai-sampai apa saja yang berbau Blackpink laris ditonton atau dikomentari. Bahkan muncul anekdot ditengah rasa jenuh orang pada musik K-Pop, kehadiran Blackpink lah yang menjadi tulang punggung industri musik Korea.

Demi memuaskan rasa ingin tahu penggemar yang begitu mencintai Jennie dkk, YG Entertainment akan merilis video latihan menari lagu “Kill the Love”, 9 April mendatang. “Blackpink Kill the Love Dance a practice 20190409_9AM,” tulis akun Instagram resmi Blackpink, seraya menampilkan foto yang memperlihatkan Blackpink menari untuk video klip mereka.

Para penggemar langsung antusias mendapati kabar tersebut. “Sudah menantikannya sejak awal,” tulis seseorang. “Ayo kita buat 100 juta,” ajak seseorang agar video tersebut menembus 100 juta penonton. “Tak sabar melihat gerakan Jisoo,” harap seseorang.

Kelihatannya dalam hal menari Jisoo lumayan banyak memilikinya penggemar karena ada beberapa komentar senada. Video Kill the Love telah dirilis di YouTube selama 3 hari dan telah ditonton sebanyak 123 juta kali.

Daya jual Blackpink rupanya sudah sangat tinggi. (Ist)
Daya jual Blackpink rupanya sudah sangat tinggi. (Ist)

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.