Xiumin EXO Umumkan Rencana Wajib Militer Lewat Surat Ini

Rizki Adis Abeba Selasa, 9 April 2019 21:15:02
Xiumin EXO (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel EXO, Xiumin, membuat pengumuman mengejutkan mengenai rencana wajib militer yang akan dimulainya bulan depan. Xiumin memberikan pengumumannya lewat sebuah surat yang ditujukan kepada penggemar EXO atau yang biasa disebut EXO-L, pada Selasa (09/04).

“Halo EXO-L, ini Xiumin! Bunga-bunga telah tumbuh bermekaran dengan indah belakangan ini. Apakah kalian sudah melihatnya?” sapa Xiumin di pembukaan suratnya.

Sebelum mengumumkan soal rencana wajib militer, Xiumin mengungkapkan perasaannya setelah EXO merayakan hari jadi yang ketujuh tahun pada Senin (08/04).

“Bunga-bunga bermunculan, cuacanya juga semakin hangat, dan kemarin EXO merayakan hari jadi yang ketujuh semenjak debut! Saya merasa sangat berterimakasih kepada semua orang dan semua hal karena saya merasa EXO lahir di waktu yang sangat menyenangkan,” tulis Xiumin.

Setelah berbasa-basi soal hari ajdi EXO, Xiumin pun memberikan pengumuman penting bahwa ia akan segera menunaikan tugas wajib militer. “Sejujurnya, saya menulis pesan ini hari ini karena ada berita penting yang ingin saya bagikan kepada kalian semua. Tugas militer! Saya akan menjalani wajib militer pada 7 Mei!” beri tahu Xiumin.

Setelah membuat pengumuman lewat surat, Xiumin berjanji akan melakukan pengumuman secara langsung kepada penggemar secepatnya.

“Saya berencana mengatur waktu secepatnya sehingga saya bisa mengungkapkan hal ini kepada kalian secara langsung. Kami akan mengadakan konser CBX (di Jepang) segera dan akan kembali (ke Korea) setelah menyelesaikan konser dengan sukses, jadi tolong tunggu sebentar,” kata Xiumin.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.