Roy Kim Dipastikan Sudah Berada di Korea dan Siap Menjalani Pemeriksaan Polisi

Rizki Adis Abeba | 9 April 2019 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah namanya ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi dalam kasus pembuatan dan penyebaran foto dan video seks ilegal, Roy Kim dipastikan telah kembali menginjakkan kaki di Korea. Roy Kim dikabarkan mendarat di Bandara Internasional Incheon pada Selasa (09/04) pukul 4.30 pagi waktu Korsel.

Menyusul berita kepulangan Roy Kim ke Korea, agensi Stone Music Entertainment memberikan kabar terkini mengenai Roy Kim. Agensi membenarkan, Roy Kim akan segera memenuhi panggilan polisi untuk menjalani proses pemeriksaan terkait dakwaan kasus kriminal yang ditetapkan padanya.

"Roy Kim sudah kembali ke Korea hari ini dan jadwal ini sudah ditentukan agar ia bisa menjalani interogasi sesegera mungkin. Polisi akan memanggilnya setelah menetapkan jadwal. Dia akan bekerja sama dengan proses pemeriksaan secara patuh setelah dia diberitahukan jadwal pemanggilannya," ungkap agensi Roy Kim.

"Kami meminta maaf karena telah menyebabkan masalah bagi banyak orang. Terima kasih," tandas agensi Roy Kim.

Nama Roy Kim muncul sebagai tersangka dalam kasus pembuatan dan penyebaran foto dan video seks ilegal setelah ia diketahui menjadi bagian dari grup obrolan di ponsel Jung Joon Young. Saat penetapan sebagai tersangka dilakukan, Roy Kim sedang berada di Amerika Serikat untuk menempuh studi di Universitas Georgetown, Washington DC, AS.

Roy Kim menjadi artis keempat yang ditetapkan sebagai tersangka setelah Seungri, Jung Joon Young, dan Choi Jong Hoon. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait