N VIXX Sapa Penggemar Lewat Video Setelah Menyelesaikan Latihan Dasar Militer

Rizki Adis Abeba | 10 April 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel VIXX, N, memberikan kabar terkininya dari asrama militer. N yang baru bergabung dengan militer sejak 4 Maret lalu menyapa penggemar lewat sebuah video yang diunggahnya pada Selasa (09/04).

N mengabarkan bahwa ia telah selesai menjalani pelatihan dasar militer. “Halo, ini Cha Hak Yeon (nama asli N). Hari ini, waktu saya di pusat pelatihan dasar militer sudah selesai. Ketika saya berada di pusat pelatihan, saya mendapatkan kekuatan dari surat di internet dan surat tulisan tangan yang dikirimkan semua orang,” ungkap N.

Setelah menjalani pelatihan dasar militer, N akan segera bertugas sebagai anggota band militer Korea. N juga berjanji untuk menjaga kesehatan sehingga ia bisa kembali ke tengah penggemar dalam kondisi sehat kelak.

“Saya akan kembali dengan aman dan sehat setelah menghabiskan sisa waktu saya (di militer) dengan mengikuti rutinitas harian dan hidup dengan sehat dengan gaya hidup militer. Saya minta agar kalian juga menjaga kesehatan. Sekali lagi, terima kasih banyak. Sampai jumpa!” pungkas N.

Selain mengunggah video, N juga membagikan beberapa foto terbarunya lengkap dengan atribut seragam militer. N terlihat sehat dan segar sehingga penggemar bisa memastikan sang idola dalam kondisi baik. Selamat bertugas, N!

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait