Bambam GOT7 Dipastikan Hadir sebagai MC Spesial Showcase Jus2 di Indonesia

Christiya Dika Handayani | 10 April 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia untuk para penggemar boyband GOT7, iGOT7 atau yang disingkat Ahgase. Tepat pada 21 April mendatang, sub-unit GOT7 yakni Jus2 akan menyambangi Indonesia dalam gelaran tur showcase mereka bertajuk Jus2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA.

Rencananya, sub-unit yang digawangi dua member GOT7, yakni sang leader, JB dan Yugyeom sang maknae (member termuda) ini akan menyapa penggemarnya di Nusantara Hall, ICE BSD, Tangerang.

Kabar baiknya lagi untuk para penggemar yang hadir, acara ini tak hanya dihadiri oleh JB dan Yugyeom saja. Satu personel GOT7 lainnya yakni Bambam juga akan turut hadir.

Bambam ditunjuk untuk menjadi MC spesial acara ini. Hal tersebut dikonfirmasi langsung pihak promotor Mecima Pro lewat Instagram official mereka.

"Kami sangat senang menyambut GOT7 BAMBAM sebagai MC Spesial #Jus2inJKT! Ahgase, pastikan Anda tidak melewatkan kesenangan ini! Sampai jumpa di #Jus2_FOCUSTOURinJKT," begitu keterangan yang tertulis dengan bahasa Inggris.

Postingan ini pun disambut bahagia para penggemar. Banyak dari mereka yang antusias dan tak sabar bertemu langsung dengan idola mereka.

"Apa? Terima kasih banyak sudah mengundang Bambam juga!," kata seorang netizen. "TERIMAKASIH MECIMA. INI MAH AKU RELA TABUNGANKU AMBIL SEMUA GAPAPA," sambung netizen. "YA ALLAH INI REJEKI AMATSI BAMMIEEEEEE HUHU MAAKASEH @mecimapro," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait