Kang Daniel Berselisih dengan Agensi Jelang Debut Solo

Agestia Jatilarasati | 10 April 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 21 Maret, Kang Daniel mengajukan pembatalan kontrak eksklusif dengan LM Entertainment, agensi yang baru menaunginya per 1 Februari lalu. Padahal menurut rencana, Kang Daniel akan memulai debut solo April mendatang. Apa yang terjadi di antara Kang Daniel dan agensinya?

Kabar Kang Daniel berselisih dengan agensi mulai berembus pada 3 Maret lalu. Media cetak lokal, Market News, menyebut bahwa Kang Daniel tengah berselisih dengan LM Entertainment hingga memutuskan untuk mengakhiri kontrak yang usianya belum genap dua bulan.

Berita ini langsung ditanggapi Kang Daniel pada malam harinya. “Seperti artikel yang dirilis secara tidak terduga hari ini (3/3), saat ini saya memang berselisih dengan LM Entertainment. Saya minta maaf karena membawa kabar ini setelah berita itu tersebar,” tulis Kang Daniel di fan cafe miliknya.

Kang Daniel mengungkapkan alasan perselisihan dengan agensi yang juga menaungi mantan member Wanna One lainnya, Yoon Jisung. Ternyata yang menjadi pemicunya adalah pengelolaan media sosial.

Laki-laki yang lahir di Busan, 10 Desember 1996, itu meminta agar bisa mengelola sendiri semua akun media sosial atas namanya. Ia ingin aktif memberi kabar tentang aktivitasnya kepada penggemar. Sayangnya agensi menolak permintaan ini, sehingga Kang Daniel memutuskan untuk membuat akun Instagram baru.

“Saya sangat khawatir tentang semua orang yang (mungkin) akan disakiti oleh berita-berita palsu. Akhirnya saya telah mengumpulkan keberanian untuk membuka akun Instagram pribadi baru pada besok siang (4/3). Menurut saya, ini adalah keputusan tepat untuk diri saya dan penggemar saya,” tambahnya.

(ages / gur)
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait