World Tour 2019: Twice Mampir ke Beberapa Negara ASEAN, Apakah Jakarta Juga?

TEEN.CO.ID | 10 April 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira untuk para Once (sebutan untuk penggemar grup idola Twice), karena Twice baru saja mengumumkan akan melakukan world tour 2019.

Pada Senin (8/4/2019) tengah malam waktu Korea, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Twice akan segera melakukan comeback dengan merilis mini album ketujuhnya yang disebut Fancy You pada 22 April mendatang. MV dari title track mereka yang berjudul Fancy juga akan dirilis pada hari yang sama pukul 6 sore waktu Korea. 

Mereka juga merilis beberapa foto teaser Twice yang membuat penggemar semakin nggak sabar dengan comeback mereka. Namun ada satu hal lagi yang membuat penggemar terkejut karena Twice juga mengumumkan bahwa mereka akan kembali melakukan world tour lagi di tahun ini.

Pelantun YES or YES itu akan memulai tur dunianya dengan konser di Seoul pada 25 dan 26 Mei mendatang. Kemudian Twice akan mampir ke Bangkok pada 15 Juni, Manila pada 29 Juni dan Singapura pada 13 Juli.

Setelah itu mereka akan melakukan tur di Amerika Utara dan menyambangi beberapa kota seperti Los Angeles pada 17 Juli, Mexico City pada 19 Juli, Newark pada 21 Juli dan Chicago pada 23 Juli 2019. Kemudian mereka kembali ke Asia Tenggara dan mampir ke Kuala Lumpur pada 17 Agustus nanti. 

Sayang sekali Jakarta tidak termasuk kota yang akan dikunjungi Twice dalam world tour kali ini. Namun siapa tahu nanti mereka akan menambahkan kota yang akan dikunjungi dan Jakarta termasuk di dalamnya.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait