Park Yoo Chun JYJ akan Menggelar Jumpa Pers Terkait Kasus Narkoba Hwang Ha Na

Rizki Adis Abeba | 10 April 2019 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel JYJ, Park Yoochun, mengumumkan rencana menggelar jumpa pers sehubungan gosip yang menyebut dirinya sebagai selebriti di balik kasus penggunaan obat-obatan terlarang yang dilakukan mantan tunangannya, Hwang Ha Na.

Rencana ini disampaikan oleh agensi Park Yoochun, C-JeS Entertainment melalui surat yang dirilis pada Rabu (10/04). “Baru-baru ini Park Yoochun diidentifikasikan sebagai selebriti ‘A’ yang dikaitkan dengan penyelidikan kasus penggunaan obat-obatan terlarang oleh Hwang Ha Na. Karena itu, kami akan mengatur kesempatan bagi Park Yoochun untuk menjelaskan secara langsung mengenai posisinya di depan para reporter,” ungkap agensi Park Yoochun.

Hwang Ha Na adalah mantan tunangan Park Yoochun yang juga dikenal sebagai cucu tunggal keluarga pendiri Namyang Dairy Products. Dalam proses pemeriksaan, Hwang Ha Na menyebutkan bahwa ia dipaksa untuk mengonsumsi narkoba oleh temannya yang berstatus sebagai selebriti yang kemudian disebut dengan inisial A.

“A menyuntikkan secara paksa narkoba ke tubuh saya ketika saya sedang tidur,” ungkap Hwang Ha Na. “A juga membawakan narkoba untuk saya atau menyuruh saya membeli narkoba,” ungkap Hwang Ha Na lagi.

Keterangan Hwang Ha Na tersebut memicu dugaan bahwa A tidak lain adalah Park Yoochun. Apalagi Park Yoochun dan Hwang Ha Na pernah menjalin hubungan yang sangat dekat bahkan nyaris melaju ke jenjang pernikahan.

Saat ini polisi mengatakan telah memanggil selebriti A dan membuat surat perintah untuk mencari dan menyita catatan panggilan (ponsel) dan informasi lokasi ia berada. Polisi juga mengatakan telah mendapatkan cukup bukti yang menyatakan bahwa saat ini A sedang berada di Korea. Jika bukan Park Yoochun, kira-kira siapa selebriti A?

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait