Park Yoochun Mengaku Ketergantungan Obat Tidur setelah Putus dari Hwang Ha Na

Rizki Adis Abeba | 11 April 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Yoochun menjelaskan kondisi dirinya setelah putus cinta dengan Hwang Ha Na awal tahun lalu. Park Yoochun mengaku mendapatkan banyak ancaman dari Hwang Ha Na setelah ia memutuskan hubungan dengan Hwang Ha Na. Namun ia selalu berusaha meminta maaf pada Hwang Ha Na sehingga mereka masih menjalin hubungan baik.

“Bagaimanapun juga, dia seseorang yang pernah menyukai saya dan berada di sisi saya pada tahun 2017, ketika saya melewati saat-saat yang sulit dan berpikir seluruh dunia telah meninggalkan saya, jadi saya merasa menyesal,” aku Park Yoochun.

“Inilah sebabnya saya berusaha meminta maaf, membuat dia nyaman, dan mendengarkannya ketika dia tiba-tiba menghubungi saya atau datang ke rumah saya untuk mengeluh setelah kami berpisah,” lanjut Park Yoochun.

Namun hubungan yang tidak sehat itu lama-lama mengacaukan kehidupan Park Yoochun. Ia ketergantungan obat tidur karena stres dan insomnia. “Saya tahu Hwang Ha Na juga meminum obat tidur karena depresi, namun saya tidak ada hubungannya dengan obat itu,” aku Park Yoochun.

Menurut Park Yoochun Hwang Ha Na tidak pernah membicarakan soal obat-obatan atau menggunakan obat-obatan terlarang di depan dirinya. Namun Hwang Ha Na pernah mengatakan bahwa depresi yang dialaminya semakin parah semenjak hubungan asmara mereka kandas.

Hwang Ha Na ditangkap kepolisian pada 4 April lalu akibat penggunaan obat-obatan terlarang. Dalam proses pemeriksaan, Hwang Ha Na mengaku menggunakan narkoba setelah dipaksa oleh seorang temannya yang berstatus selebriti yang diduga adalah Park Yoochun.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait