Park Yoochun Menyadari Narkoba akan Merusak Karier dan Kehidupannya

Rizki Adis Abeba | 11 April 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Yoochun mengaku terkejut dengan kabar penangkapan Hwang Ha Na karena penggunaan narkoba pada 4 April lalu. “Saya merasa sangat kaget dan sedih,” kata Park Yoochun dalam jumpa pers yang digelar pada Rabu (10/4).

“Namun, saya tidak pernah menggunakan narkoba dan tidak pernah menyarankannya,” tegas Park Yoochun. Personel JYJ ini menyadari narkoba akan membuatnya berurusan dengan polisi dan merusak semua kerja keras dan karier yang telah dirintisnya sejak muda.

“Saya selalu mengkritisi diri sendiri setiap hari dan berusaha menahan sakit dengan bekerja keras dan menjalani kegiatan. Selain itu, saya bahkan tidak bisa membayangkan menggunakan narkoba, yang akan membuat semua usaha saya sia-sia,” yakin Park Yoochun.

Saat menggelar jumpa pers sehubungan kasus penggunaan narkoba oleh Hwang Ha Na yang turut menyeret dirinya, Park Yoochun tak memungkiri ia dilanda ketakutan karena kasus ini. Dalam pemeriksaan di kepolisian, Hwang Ha Na mengaku ia menggunakan narkoba setelah dipengaruhi oleh seorang temannya yang berstatus sebagai selebriti. Pengakuan Hwang Ha Na membuat publik mengarahkan kecurigaan pada Park Yoochun, mantan tunangan Hwang Ha Na.

“Saya datang ke sini dengan hati yang putus asa karena jika saya dinyatakan bersalah atas dugaan itu, yang lebih problematis daripada menghentikan kegiatan sebagai selebriti Park Yoochun dan pensiun, adalah fakta bahwa seluruh hidup saya penuh ketidakadilan,” kata Park Yoochun.

Sayangnya Park Yoochun tidak membuka sesi tanya jawab pada jumpa pers tersebut. Ia langsung meninggalkan lokasi setelah menutup pernyataan panjangnya. Hingga saat ini kepolisian masih menetapkan Park Yoochun sebagai saksi dalam kasus narkoba Hwang Ha Na.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait